Monday 23 February 2015

Kumpulan SMS Gombal untuk Kekasih



SMS Gombal


Kalau Kamu pengen lihat Cinderella yang cantik?  Coba kamu beerdiri di depan cermin maka kamu akan melihat cinderella itu!

Rasanya setiap deket kamu, aku pengen menjauh. Menjauh dari keramaian biar kita bisa berduaan

Kata orang, mataku itu mata fotografer. Makanya, fokus aku tepat ke kamu. Abis, terbiasa nyari objek indah

Hobi kamu nyapu yah? Soalnya kau telah menyapu bersih semua cewek di hatiku hingga yang tersisia cuma kamu seorang.

Sungguh indah ciptaan Tuhan, sampai aku terpesona melihat garis senyum manismu

Pernah nggak liat keindahan matahari terbenam? Aneh loh, tiap kali liat matahari terbenanm, pasti yang aku lihat ke kamu

Maaf, tak bisa kutulis banyak di BBM, ini karena semalam telah kugoresi langit dengan namamu

Say, tolong bikinin saya kopi dong! Tapi nggak usah dicicipin, takutnya nanti manisnya hilang

Katanya kita ini teman. Tapi, gimana bisa jadi teman, kalo hati ini berdebar-debar setiap kali lihat kamu



Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dihatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat sama kamu.

Semalam aku liat foto dirimu, tapi gambarnya terlihat kabur. Mungkin fotomu itu terlalu dalam tersimpan di hatiku hingga nyaris tak terlihat lagi

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, tapi kamu adalah kekasih paling berjasa dihatiku

Kamu jauh disana, aku nggak bisa kasih apa-apa selain do'a yang tak berkesudahan. Sebab, miliku yang lain sudah kutitipkan semua di kamu, termasuk hatiku

Hal yang paling menakutkan mungkin bukan saat kita nggak lagi bersama, tapi pas aku nggak bisa berhenti mencintaimu

Kata orang, kalo berbuka puasa harus dengan yang manis ya? Kalo gitu selama puasa aku harus buka dengan kamu terus donk!

Barusan aku kecelekaan. Hatiku ancur berkeping-keping. Dan pas disusun lagi, ternyata sudah tak lengkap lagi. aku baru sadar yang sebagian ketinggalan di rumah kamu. Tolong disimpan baik-baik ya, besok kamu harus datang melengkapinya

Kalau aku mobil, kamu itu garasinya. Walau pun aku sering parkir disana sini, aku pasti pulanggnya ke kamu

bagiku mencabut paku di genteng rumahku jauh lebih mudah, daripada memintaku mencabut cintamu dari hatiku

dapatin kamu itu, sama seperti dapatin gaji, gak pernah akan cukup kalau belum memiliki seluruhnya

Indah senyum mu tak bakal pernah dapat terlukiskan dengan apapun karna hati yg melihat, bukan hanya mata.

aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yang selalu di kenang sampai kapanpun

Senyuman kamu tuh ibarat Susu Bendera , nikmatnya hingga tetes terakhir

ternyata tempat yang paling indah itu bukan di bulan atau tempat danau... tap tempat yang paling indah itu, ada disisi kamu

Aku tahu 1 jam itu 60 menit dan 1 menit itu 60 detik. Tapi aku tak pernah tahu kalau 1 detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup

segitiga itu punya 3 titik ujung segiempat punya 4 titik ujung aku harap rasa SAYANG ingin seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir & tak berujung

No comments:

Post a Comment