Tuesday 10 February 2015

ucapan selamat tidur buat kekasih,teman dan sahabat


Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Istirahat yach!


Hiasi tidurmu dg bantal CINTA,Jadikan PUJAAN hatimu sbg gulingnya,selimuti tidurmu dg KASIHSAYANG”
Pasti pagi yg indah akn km dpt saat km buka mata!!Good night, moga mimpi indah



Pejamkan mata jika malam menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi malmamu dengan malam yang indah, semoga mentari esok temani harimu yang cerah.


Dibalik sunyi malam aku membisikan kepada angin nyayian-nyayian rindu untukmu, Agar dirimu tetap lelap dalam mimpi indahmu bersamaku


Ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu dan bermimpilah dengan khayalan indah mu, saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu


matahari cuma ada 1..bulan jg cuma 1..tp di langit ada banyak bintang.tuhan tak akan marat jika aku ambil 1 bintang buat menemati kamu dimalam ini.met istirahat. 

Doa yang kukirim kepadamu telah menjelma kupu-kupu. Bila nanti dalam tidurmu kau lihat kupu-kupu itu Biarkan ia hinggap di mimpimu.



Aku mau pamit sama kamu, maafin kalau selama kita kenal aku punya salah, mngkin waktu kamu baca smS ini aku sudah gak bisa temani kamu lagi Bye...

Jangan kaget gitu donk…… aku Cuma mau pergi tidur kok..!!
 

No comments:

Post a Comment