Sunday 15 February 2015

Kata Motivasi



1.       Meninggalkan orang-orang kita sayang untuk kebaikan dan meraih  kesuksesan boleh-boleh saja. Cuma harus selalu tetap bersyukur atas apa yang telah di dapat.
2.       Yang membuat kita dewasa adalah MASALAH...yg membuat kita hancur adalah PUTUS ASA
3.       melepas orang yg di sayangi untuk orang yang di kenal sedikit menyakitkan.
4.       Aku mencintaimu bukan karena siapa kamu, tetapi karena siapa saya ketika saya dengan kamu.
5.       aku pergi bukan karna aku tak peduli ataupun aku tak sayang lagi,aku pergi karna aku merasa apa yang aku lakukan untuk mu sudah tak di hargai lagi.

6. Karena kesalahpahaman dapat mengakibat sebuah perselihan
7.  Aku.Kadang pendiam tanpa bicara sepatah pun.Kadang kasar sampai-sampai hal yang tak seharusnya aku katan pun aku katakan,Kadang mudah senang terus nangis..Tertawa lepas tanpa beban, diam termangu seperti tak ada gairah.Itulah aku. Sifat yg sering berubah-ubah.
 

No comments:

Post a Comment